Dapatkan buku-buku karya Usni Arie terbaru (Penebar Swadaya Jakarta), Panen Lele 2,5 Bulan, Panen Bawal 40 Hari, Panen Ikan Mas 2,5 Bulan, Panen IKan Patin 3 Bulan. Tersedia kumpulan artikel budidaya ikan air tawar (23 jenis ikan), kumpulan artikel budidaya nila gesit. Miliki buku Kiat Sukses Beternak Kodok Lembu. Hubungi 081 563 235 990.

Kontak Kami

Informasi lebih lanjut :
Hubungi : Usni Arie
Kantor :
Jalan Selabintana no 37 Sukabumi Jawa Barat
Tilpon (0266 - 225 211)
Rumah :
Kp. Cipriangan RT 01 RW 06
Desa Semplak Kecamatan Sukalarang
Sukabumi
HP 081 563 235 990
email : bibaharie@gmail.com

Keinginanku

Menulis adalah duniaku. Aku tak bisa lepas darinya, dimana saja, kapan saja dan dalam keadaan apapun juga. Dengan menulis, aku bisa mencurahkan segala isi hatiku, seperti telah melepas beban berat. Dengan menulis, aku bisa memberi sesuatu pada orang lain. Karena di dunia ini banyak orang yang tidak tahu tentang sesuatu, termasuk apa yang kumiliki. Aku yakin, dengan tulisan-tulisanku ini banyak orang yang senang karena telah menemukan sesuatu yang diinginkannya. Semoga menulis juga bisa menjadi sumber rizki bagiku dan keluargaku. Karena itu kuhadirkan Adsense dibalik tulisanku, agar pembaca tahu dengan keinginanku.

Tanamkan rasa ingin tahu

Jangan berprasangka buruk dulu. Menanamkan rasa ingin tahu, bukan berarti ingin tahu urusan orang lain, atau ingin mencampuri urusan orang lain. Tapi kita harus tahu dalam segala hal. Kalau sudah tahu, kita tidak akan ketinggalan. Kita bisa mengikuti setiap pembicaraan. Kita bisa menanggapi pertanyaan. Kita bisa memberikan saran. Kita tidak dianggap orang ketinggalan. Kita tidak dianggap remeh. Kita akan dinilai sebagai orang yang selalu mengikuti perkembangan jaman.

Custom Search